HomeKota BimaPendidikan

94 Guru Ikuti Bimtek Penyusunan DUPAK

Para narasumber hebat pada kegiatan DUPAK selama 25-26 Oktober 2022 di Aula TK Negeri 01 Pembina Kota Bima
Para narasumber hebat pada kegiatan DUPAK selama 25-26 Oktober 2022 di Aula TK Negeri 01 Pembina Kota Bima.

 

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima menyelenggarakan kegiatan Bimtek penyusunan DUPAK untuk guru-guru PNS di Kota Bima. Jumlah peserta sebanyak 94 orang yang berasal dari unsur guru TK, SD dan SMP.


Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) adalah formulir yang berisi keterangan perorangan guru/dosen dan butir kegiatan yang dinilai dan harus diisi oleh guru/dosen pengusul jabatan fungsional dalam rangka penetapan angka kredit.

Peserta (guru) DUPAK foto bersama Sekdis Dikbud Taufikurrahman.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari Tanggal 25-26 Oktober 2022 di Aula TK Negeri 01 Pembina Kota Bima. Adapun Narasumber yang memaparkan materi pada kegiatan ini adalah Suhardin, S. Pd., MM., Baharudin, S..E., M.Pd serta Maria Ulfah, S. Pd. Ketiganya sekaligus adalah Tim Asessor Angka Kredit jabatan guru untuk Kota Bima.


Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan ini meliputi Penyusunan dokumen, perhitungan PAK, penilaian pengembangan diri, Publikasi ilmiah, PKG 360 serta SKP.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Supratman, M. Ap mengharapkan bahwa peserta kegiatan dapat melakukan penyusunan DUPAK secara mandiri serta mengumbaskan pengetahuannya kepada guru lain di sekolah, harapnya. Demikian press reles yang disampaikan Baharudin, S..E., M.Pd pada media ini Rabu (26/10/2022) sore. (TN – 02) 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: