HomeKota BimaPendidikan

SMAN 2 Kota Bima Gelar Pameran Seni Rupa dan Pagelaran Seni di ASI Mbojo

Kepala KCD Dikbud Kabupaten dan Kota Bima Siti Maryatun, S, Pd., MM membuka pameran SMAN 2 Kobi di Museum Asi Mbojo.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- SMA Negeri 2 Kota Bima mengadakan Pameran Seni Rupa dan Pagelaran Seni di Museum ASI Mbojo yang berlangsung selama dua hari, tepatnya 28-29 Pebruari 2024. Kegiatan ini adalah sudah menjadi kegiatan tahunan SMAN 2 Kota Bima dan sudah berlangsung dua tahun sejak Tahun 2023 lalu.

Kegiatan ini merupakan sebagai media untuk menampilkan karya-karya siswa Kelas XII yang sebentar lagi akan menamatkan pendidikan di SMAN 2 Kota Bima. Kegiatan ini juga semacam persembahan terakhir mereka sebelum meninggalkan almamaternya. Adapun hasil karya yang ditampilkan adalah pada bidang seni, mulai dari seni rupa, seni ukir, seni suara, dan seni tari.

[28/2 10.5 Terlihat Stand pameran seni rupa dan pagelaran seni dan Koordinator Kegiatan Salahuddin,S. Pd

Kegiatan ini cukup mendapat antusias dari berbagai sekolah mulai dari tingkat SMP/SMA/SMK dengan kehadiran mereka dalam kegiatan tersebut. Termaksud pihak ASI Mbojo sendiri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena baru SMAN 2 yang mengadakan kegiatan serupa karena ASI Mbojo memiliki program “Soba ASI”. yang aktualisasinya seperti yang dilakukan SMAN 2 Kota Bima.

Terpantau kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh langsung oleh Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten dan Kota Bima Siti Maryatun, S, Pd., MM dan terlihat pameran itu dihadiri oleh berbagai utusan dari berbagai sekolah. Dalam pemberitaan ini juga, pihak sekolah mengajak berbagai pihak yang ingin menyaksikan berbagai karya seni dan pergelaran dapat langsung mengunjungi ASI Mbojo dalam waktu dua hari ini. (TN – 02)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0