HomeKota BimaPemerintahan

Adanya Perselisihan Internal LPM, GMPK Ntobo Temui Pj Walikota

Pj Walikota Bima saat menerima audiens pihak GMPK Kelurahan Ntobo,

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Kehadiran Gabungan Masyarakat Petani Kelurahan (GMPK) Ntobo diterima hangat oleh Penjabat (Pj) Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT di Ruang Kerjanya, Rabu (10/01/2024).

Pada pertemuan itu, GMPK Ntobo menyampaikan beberapa hal antara lain adanya perselisihan internal antara GMPK Ntobo dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang merupakan mitra kerja dari Kelurahan Ntobo.

Menanggapi hal tersebut, HM. Rum mengatakan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ialah mitra kelurahan yang sifatnya transparan dan terbuka. “Jika ada temuan seperti itu maka surati Pemerintah kota (Pemkot) Bima dan yang berwenang, sehingga kami bisa mengevaluasi kinerja dari LPM tersebut,” ungkapnya.

Ia berpesan agar masyarakat tetap mendepankan musyawarah dan mufakat dalam mencari tahu kebenaran dengan aduan data yang jelas. “Jika ada aduan beserta data, kita akan memanggil dan mengevaluasi. Terpenting yang kita hindari adalah membangun kebenaran atas dasar prasangka,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut Pj. Walikota turut didampingi oleh Asisten I Drs. H. Alwi Yasin, M. Ap, Kadis Pertanian, Kadis Perkim, Plt Camat Raba, Kabid BMD dan Lurah Ntobo. (TN – 03)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0