HomeKota BimaAdvetorial

Dinas Kominfotik Fasilitasi Pembuatan Website Sekolah

di Command Center Kota Bima Kamis (27/10/2022) Kabid Dikdas dan sejumlah Kepsek Penggerak foto bersama dengan Kepala Bidang TIK Fadil.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) terus memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di berbagai sektor, termasuk melakukan memfasilitasi pembuatan website sekolah-sekolah.

Bertempat di Command Center Kota Bima, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Bima melalui Bidang TIK, mengadakan pertemuan lanjutan guna membahas pembuatan website bagi sekolah-sekolah SD dan SMP yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota Bima. Hadir dalam pertemuan tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang di wakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Muhammad Humaidin, M. Pd dan perwakilan Kepala Sekolah (diantaranya) Kepala Sekolah Penggerak (SP) SMP Negeri 9 Kota Bima M. Nasir, S. Pd, Kepala SP SDN 28 Melayu Nurfatuh, S. Pd., SD, SKB dan sekolah yang lainnya.

Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima melalui Kepala Bidang TIK Fadil, S. STP mengatakan, keberadaan website sekolah sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada lembaga pendidikan dan dengan adanya website sekolah ini nantinya bisa meningkatkan sajian informasi dari masing-masing sekolah sehingga masyarakat Kota Bima pada umumnya dan para orang tua dari peserta didik ini bisa mengetahui informasi-informasi terbaru dari sekolah tersebut.

“Diskominfotik memfasilitasi pembuatan website 84 sekolah yang tergabung dari SD dan SMP dengan dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima,” ujarnya. (TN – 03)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0