HomeKota BimaPendidikan

Drum Band Gita Nada SDN 21 Tolomundu, Tampil Memukau Saat Pawai MTQ Nae

Drum Band Gita Nada 21 saat acara pawai MTQ tingkat kelurahan Nae.

Siswa-siswi SDN 21 Tolomundu saat beraksi di pawai MTQ Tingkat Kelurahan Nae, Rabu  (31/06/2/20223).
KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Rabu (07/06/2023) sore pasukan SDN 21 Tolomundu Kota Bima dibawah pimpinan Ibu Sulami, S. Pd selaku Kepala Sekolah, ikut meramaikan pawai pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Nae Kecamatan RasanaE Barat, lebih luar biasanya lagi sekolah yang biasa dikenal Mawar_21 ini turun dengan Tim Drum Band Gita Nada yang tampil dengan memukau hari penonton dari warga sepanjang jalan di kelurahan Nae.
Foto bersama seluruh guru Mawar 21 usai melaksanakan pawai MTQ tingkat kecamatan.

Kepala SDN 21 Tolomundu Sulami mengatakan, terima kasih atas kekompakan. seluruh dewan guru, tenaga pendidik dan kependidikan yang telah meluangkan waktu pada acara dimaksud beserta Dramband Gita Nada 21 dengan tampilannya yang memukau. “Atas nama sekolah, kami menyampaikan terimakasih kepada para dewan guru dan tenaga pendidik dan kependidikan serta kepada siswa yang telah mensukseskan pawai MTQ ini,” ujar Sulami.
Inilah wajah-wajah Crew Drum Band Gita Nada.
Terlihat rombongan Crew SDN 21 Tolomundu disambut oleh Camat RasanaE Barat Hj. Suharni, SE, beserta jajarannya. Dapat dilaporkan juga bahwa pawai tersebut juga diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di wilayah Kelurahan Nae, Majelis taklim dan TPQ se Nae. (TN – 02)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: