HomeBimaMataram

Duet Rohmi – Firin : Usung NTB Maju dan Berdaya Saing

Paket Rohmi – Firin intuk NTB majundan berdaya saing 2024-2029.

MATARAM, TUPA NEWS.- Rupanya pasangan Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM Periode 2024 – 2029 atau disingkat Paket Rohmi – Firin tidak sebatas wacana saja untuk maju tapi kini keduanya bersama tim pemenangannya dalam waktu dekat ini akan rencanakan merampungkan partai politik pengusungnya di bulan Juni 2024 ini.

Hj. Sitti Rohmi Djalillah yang biasa disapa Umi Rohmi pada Sabtu (01/06/2024) menyampaikan sejumlah langkah dan progres politiknya menuju Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang itu. Saat ini pihaknya tengah membangun jejaring politik untuk melakukan kerja-kerja politik menuju kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB khususnya. “Kita terus lakukan konsolidasi dan menyusun visi misi menuju NTB Maju dan berdaya saing,” ujar Umi Rohmi.

Kata Umi Rohmi, bahwa dirinya menggandeng Bupati Sumbawa Barat dua periode Musyafirin alias Firin sebagai pasangan Calon Wakil Gubernur NTB. Bakal pasangan inipun (Rohmi-Firin) di prediksi banyak pihak berpeluang untuk memenangkan Pilkada Gubernur NTB 2024.

Mantan Wakil Gubernur ini, mengaku akan terus bergerak hingga ke tataran arus bawah dalam tangka konsolidasi di 10 kabupaten dan kota di Propinsi NTB. “Dalam rentang waktu bulan Juni ini kami akan lakukan finalisasi partai politik pengusung,” jelas Umi Rohmi.

Pihaknya juga secara masif membentuk sejumlah relawan pemenangan hingga ke desa-desa dan dusun bahkan tingkat RT. “Insya Allah Kami yakinkan seluruh masyarakat NTB dan memastikan rakyat secara utuh dan menyeluruh mengetahui Rohmi-Firin dengan visi misi memajukan NTB yang berdaya saing,” beber Umi Rohmi.

Rohmi juga mengungkapkan semangat dan support dari orang-orang dekatnya dan para relawan arus bawah sangat kuat untuk ber kontestasi di Pilgub NTB 2024. Sikap politik yang dirinya ambil untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) NTB semata-mata aspirasi kuat yang disampaikan banyak pihak dari berbagai kalangan warga masyarakat NTB. “Atas dukungan dan support yang kuat dari berbagai kalangan masyarakat itu tentu kami apresiasinya dengan Bismillah Maju jadi Cagub dan calon wagub,” ungkapnya.

Saat ini pasangan Rohmi-Firin telah menyusun visi misi yang bakal ditawarkan kepada masyarakat NTB demi NTB yang maju dan berdaya saing. “Saya fokus turun ke akar rumput, rakyat arus bawah, dan Tim lainnya sudah menyusun visi misi, kita gerak bersama untuk menuju kemenangan,” harapnya. (TN – 02)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0