HomeKota BimaPendidikan

H Aidy Kadis Dikbud NTB Hadir di Smanpat

H Aidy didampingi Kepsek Imran, saat memberikan sambutannya sekaligus wejangan kepada guru Smanpat, Jum’at (24/05/2024) pagi.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Aidy Furqan, S. Pd, M. Pd Jum’at (24/05/2024) pagi hadir di SMA Negeri 4 Kota Bima dalam rangka kunjungan singkat bersama Tim-nya. “Atas kunjungan singkat di SMAN 4 Kota Bima, kami sampaikan terima kasih atas wejangan sarat makna penuh inspirtif yang menyentuh dan mengaduk-aduk emosi para guru Smanpatkotabima,” kata Kepala SMAN 4 Kota Bima Imran, S. Pd., MM pada media ini.

Menurut Imran, wejangan tentang terminologi guru, yakni mengajar, mendidik serta tugas melatih. Cerita inspiratif tentang kondisi real di dunia pendidikan, Infaq pendidikan dan masih banyak lagi yang lainnya. “Semoga seluruh dewan guru SMAN 4 Kota Bima menjadi guru-guru inspiratif yang mampu mengajar, mendidik dan melatih seluruh peserta didik menjadi insan-insan yang luar biasa dan hebat ilmu dunia dan akhiratnya,” harap Imran meniru isi sambutan H. Aidy.

Sekali lagi kami segenap warga SMAN 4 Kota Bima menyampaikan terimkasih kepada H. Aidy yang sudah mengajak kami semua untuk menjadi guru ideal yang membanggakan dan dibanggakan. (TN – 02)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0