HomeKota BimaPemerintahan

Hadir di Jakarta, Pj. Walikota HM. Rum Bahas Investasi Perhotelan

Pj. Walikota HM. Rum didampingi Asisten II Abdul Gawis saat di Jakarta bahas investasi perhotelan untuk hadir di Kota Bima.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Pejabat (Pj) Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dan memenuhi undangan resmi Rapat Koordinasi (Rakor) di Jakarta Selasa (31/10/2023), dirinya sempatkan diri untuk mengadakan pertemuan penting dengan perwakilan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal. Dalam pertemuan ini dibahas rencana investasi penanaman modal di sektor perhotelan di Kota Bima.

Dalam Pertemuan tersebut H. Mohammad Rum juga didampingi oleh Asisten II Setda Kota Bima, Drs. H. Abdul Gawis yang turut mendukung langkah-langkah yang diambil Pj. Wali Kota Bima dalam menjalin kerja sama yang erat dengan pihak Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Pj. Walikota Bima, HM. Rum, menekankan pentingnya pengembangan sektor perhotelan di Kota Bima sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sektor pariwisata di wilayah tersebut. Ia menyampaikan bahwa Kota Bima memiliki potensi wisata yang luar biasa, dan dengan investasi di sektor perhotelan yang tepat, akan membantu memajukan sektor pariwisata secara keseluruhan.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula rencana-rencana konkrit terkait perizinan dan fasilitas yang dapat diberikan oleh pemerintah pusat untuk mendukung investasi di Kota Bima. Pihak Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal menyambut baik inisiatif Pj. Walikota Bima dan berjanji untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investasi tersebut.

HM. Rum mengatakan, Rencana investasi penanaman modal di sektor perhotelan ini diharapkan akan membuka peluang baru bagi perkembangan ekonomi di Kota Bima dan secara lebih luas, akan berdampak positif bagi pertumbuhan pariwisata di wilayah Kota Bima dan sekitarnya. Dan diharapkan agar langkah-langkah ini dapat segera diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima. (TN – 03)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0