HomeKota BimaHukum dan Kriminal

Hurri Kepala BNNK Bima, Jadi Inspektur Upacara di SMAN 4 Kota Bima

Hurri Kepala BNNK Bima foto bersama siswa Smanpatkobi usai upacara
Hurri Kepala BNNK Bima foto bersama siswa Smanpatkobi usai upacara, Senin (24/10/2022) pagi.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- SMA Negeri 4 Kota Bima (Smanpatkobi) pada Sabtu (22/10/2022) kemarin, terpilih sebagai tempat pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022, kali kembali pada Senin (24/10/2022) sekolah setempat biasa melaksanakan upacara pagi, yang bertugas sebagai Inspektur upacara yaitu Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima AKBP Hurri Nugroho, SH., MH.


Dalam sambutannya, pak Hurri mengingatkan dan membina peserta didik lebih berhati-hati dalam pergaulan dan jauhi narkoba yang hanya akan menghalangi peserta didik menjadi bintang kelak. Kerjasama antara SMAN 4 Kota Bima dengan BNNK Bima sudah berjalan beberapa tahun terakhir ini, yang mana MoU-nya disaksikan langsung oleh bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.


Alhasil kerjasama ini berdampak positifnya, dimana peserta didik di Smanpatkobi sudah memiliki Satgas Anti Narkoba yang sudah terbentuk untuk konsultasi dan sharing tentang hal-hal terkait narkoba dan alhamdulillah peserta didik Smanpat tidak ada yang terlibat Narkoba, karena secara berkala di tes urin oleh BNNK Bima secara langsung. “Saya bangga pada sekolah ini, sekaligus memberikan apresiasi terhadap Smanpat yang terpilih sebagai pelaksanaan HSN 2022, yang mana dihadiri oleh bintang-bintang besar. Diantaranya Kapolda NTB dan Pangdam IX/Udayana,” ujar Hurri sebagai inspektur upacara.


Sementara itu, Kepala Sekolah Penggerak (SP) SMAN 4 Kota Bima Siti Maryatun, S. Pd., MM pada wartawan ini menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kepala BNNK Bima Bapak AKBP Hurri Nugroho, SH, MH pada hari ini Senin, 24 Oktober 2022 sudah hadir membersemai dengan warga Smanpatkotabima menjadi pembina upacara, pada kegiatan upacara bendera dengan amanat yang singkat padat dan syarat makna yang bisa langsung dicerna oleh peserta didik Smanpatkobi. 
Terimaksih juga atas apresiasi yang luar biasa terhadap Smanpatkotabima, khususnya momen Hari santri Nasional yang diselenggarakan di SMAN 4 Kota Bima. Peserta didik SMAN 4 Kota Bima semakin bangga terhadap sekolahnya, karena diberi informasi terkait tokoh-tokoh, bintang-bintang hebat yang sudah hadir di SMAN 4 Kota Bima. Semoga siswa/siswi hebat kami kelak bisa menjadi bintang-bintang besar seperti yang pernah hadir disekolahnya seperti doa dan harapan Bapak Hurri dalam amanat singkatnya,” demikian ujar singkat Ibu Atun ini saat ditemui Senin siang. (TN – 01/Adv.)




COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: