HomeKota BimaPemerintahan

Wakil Walikota Bima Pimpin Apel Gabungan

Feri Sofyan (Wakil Walikota Bima) saat pimpin apel gabungan di Kantor Pemkot Bima, Senin (03/07/2023).

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH, bertempat di Halaman Kantor Walikota, Senin (03/07/2023).  Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bima didampingi oleh Plh. Sekda, seluruh Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Bima.


Wakil Walikota dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemkot Bima. “Di penghujung masa jabatan saya, melalui moment ini saya meminta maaf jika ada perkataan atau perbuatan saya yang melukai hati,” ucapnya.


Disamping itu, dirinya juga meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai dilingkup Pemkot Bima agar tetap menghormati serta mematuhi Pejabat Walikota yang akan menggantikan Walikota H. Muhammad Lutfi, SE saat Pak Walikota demisioner nanti.


Dirinya juga menghimbau bahwa untuk melaksanakan agenda-agenda besar yang ada di Kota Bima berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan untuk mensukseskan agenda tersebut. “Saya berharap seluruh Stakeholder dan komponen yang terlibat di dalamnya dapat terus memberikan support bagi Kelurahan Lewirato dalam mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan di Tingkat Nasional, serta untuk Festival Istighosah dan Haflah Quran yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang,” ujarnya.


Diakhir amanatnya Feri Sofiyan mengapresiasi semangat para pegawai yang telah hadir sebagai peserta Apel Gabungan pada pagi ini (Senin, 03/07/2023 red). (TN – 03)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0