HomeKota BimaPendidikan

Yasmin Arifah Siswi SDN 21 Tolomundu Juara 1 O2SN Karate Perorangan Putri Individu

Yasmin Arifah didampingi Ikbal Tanjung, Kabid Pora Munawar, saat seleksi O2SN Tingkat Kota Bima Tahun 2023.


KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Pencak Silat dan Cabang Karate Jenjang SD/MI dan SMP/MTs Tahun 2023 berlangsung satu hari tepatnya Kamis (20/07/2023) di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima.

Khususnya Cabang Karate, dapat dilaporkan, utusan dari SDN 21 Tolomundu Kota Bima (Dojo Mawar 21) meraih Juara 1, yakni Yasmin Arifah, pada cabang lomba Kata Perorangan – Putri Individu yang merupakan anak dari pasangan Mujakir Susilo dan Nurhayati. “Alhamdulillah prestasi di awal yang baik di Tahun Ajaran Baru 2023/2024 ini, semoga di Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat nanti anakda Yasmin dapat mengharumkan nama Kota Bima,” tutur Kepala SDN 21 Tolomundu Sulami, S. Pd pada Tupa News Kamis siang.

Foto bersama atlet dan wasit juri Cabang Karate.

Sementara itu, ananda Yasmin di dampingi oleh Wakasek Kesiswaan Ikbal Tanjung, S. Pd yang juga Guru Olahraga di SDN 21 Tolomundu Kota Bima. “Alhamdulillah usaha tidak akan menghianati hasil, dengan latihan yang kontinyu dapat membuahkan hasil yang membanggakan sekolah,” singkat atlet asal Kecamatan RasanaE Barat ini. (TN – 01)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: