HomeKota Bima

SDN 2 Suntu Usai Upacara Bendera, Serahkan Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

Para juara futsal dan Ikal Edufest saat diberikan reward usai upacara bendera, Senin (24/10/2022).

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Pelaksanaan Upacara Bendera Senin (24/10/2022) di SDN 2 Suntu Kota Bima yang kemudian dirangkaikan dengan pemberian penghargaan terhadap siswa dan siswi terbaik peraih juara Futsal dan juara IKAL EDUFEST (Insan Kamil Education Festival) Ke-4 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Meseum Asi Mbojo 21-22 Oktober 2022.

Pada mata lomba olahraga Futsal tersebut, siswa atas nama M. Ardiansyah ditetapkan menjadi Pemain Terbaik serta Runner Up pada Futsal Cascado Cup SD/MI Tahun 2022 oleh panitia pelaksana. Kemenangan Club SDN 2 Suntu ini merupakan puncak pencapaian terbaik, dimana penampilan yang memukau dengan penuh ketegangan yang di rasakan oleh para penonton mampu mengimbangi Team SDN 55 Data Kota Bima dan berakhir dengan Drama Adufinalti. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada anak-anak Hebat yang sudah menampilkan yang terbaik, guru pembina urang tua dan suporter yang luar biasa,” ujar Kepala SDN 2 Suntu Kaltum, S. Pd., SD pada media ini Rabu (26/10/2022) pagi sambil menambahkan salam olahraga dan Jaya.
Sang juara Futsal dan Ikal Edufest.

Sementara pada pencapaian prestasi yang luar biasa oleh siswa-siswi terbaiknya, SDN 2 pada IKAL EDUFEST ke-IV Tahun 2022. Yaitu, Tahfid Jus 30 M.Azzlam Al raih juara 1, Fairuz juara 3 Senam Kreasi Pelajar Pancasila. Fashion show juara 4 Rajja Kelana Turrahman, juara 7 I Wayan Pradnya swastika, menyanyi Solo, juara 7 M. Ainal Yakin, juara 8 Khansa Thufailah, Olimpiade Matematika juara 7 Keisha Adelin.

“Selamat kepada anak-anak yang luar dan bapak Ibu guru pembina Hebat. Terima kasih serta ucapan dan penghargaan kepada walimurid yang sudah mensuport dan mendukung anak-anak saat latihan maupun pelaksanaan Lomba dan bagi anak-anak yang belum mendapatkan nominasi tetap semangat belajar Kedepan kita pasti bisa,” tutupnya sambil mengajak tetap semangat, salam juara, salam merdeka belajar, SDN 2 Suntu Religius dan Berbudaya. (TN – 01/Adv.)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: