HomeKota BimaAdvetorial

Sinyal Kuat, HMS-Elya Akan Deklarasi Sebagai Paslon Pada Pilkada 2024

Insyaallah HMS-ELLYA duet pada Pilkada Kota Bima Tahun 2024.

KOTA BIMA, TUPA NEWS.- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, khususnya di Kota Bima semakin hari semakin terlihat Pasangan Calon (Paslon) akan berpasangan baik sebagai Calon Walikota Bima dan Calon Wakil Walikota Bima masa bakti 2024-2029. Walaupun pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU akan digelar pada bulan September mendatang, mencuat dipuklik Dr. H. Muhammad Sayafrudin, ST, MT dan Hj. Elya HM. Lutfi (HMS-Ellya) dikabarkan akan berpasangan dan hal tersebut terlihat terbungkus rapi (clear).

H Muhammad Syafrudin mengungkapkan dirinya bersama Hj Ellya telah sepakat akan berpasangan di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun ini. “Beberapa point kesepakatan tak perlu diungkapkan dimedia dan itu sudah menjadi rahasia kami, tapi salah satunya dalam lobi-lobi partai kami komunikasikan bersama, namanya juga pasangan, “ujar HMS ungkapnya pada wartawan belum lama ini.

Komitmen lainnya melanjutkan program HML itu juga merupakan salah satu kesepakatan HMS-Ellya. Makanya kami bersama untuk maju di Pilkada Kota Bima. Sementara Hj Ellya setelah mendapatkan dukungan keluarga dan suaminya (HML), Ia siap maju bersama HMS dan insyallah setelah mendapatkan rekomendasi untuk pendaftaran di KPU, kami akan Deklarasi nantinya. “Setelah berbagai pandangan dan masukan, terutama suaminya saya siap tampil di Pilkada Kota Bima, ” kata Umi Elya ditempat yang sama.

Katanya, bahwa dirinya siap untuk maju sebagai calon wakilnya (orang nomor dua) bersama dengan HMS, karena HMS adalah sosok humoris dan sederhana serta HMS adalah anggota DPR RI tiga periode, singkat Umi Elya. (TN – 02)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0