HomeKota BimaHukum dan Kriminal

Syarifudin Jafar : Walikota Lutfi Hebat, Gaji RT RW Imam Masjid Marbot dan Guru Ngaji “Meningkat”

Foto kenangan Syarifudin Jafar (baju batik) saat bersama Walikota HM Lutfi sekaligus bersilahturahmi pada saat itu.

KOTA BIMA – Drs. Syarifudin Jafar pensiun ASN tersebut mengakui kesuksesan H. Muhammad Lutfi, SE (HML) saat menjabat sebagai Walikota Bima periode 2018-2023. Pasalnya, insentif (gaji) para Ketua RT, RW, Imam mesjid, Marbot serta guru ngaji meningkat (naik) dibandingkan kepemimpinan sebelumnya, hal tersebut diakui dirinya yang menjabat sebagai Ketua RT dan RW di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba.

Lanjutnya, terkait kasus dipersidangan yang menimpah pemimpin perubahan (HML) itu, bukan menjadi masalah baginya dan biarkab Hakim yang memvonis (keputusan terakhir), yang jelas saat ini HML masih terdakwa dan bisa saja HML nanti divonis bebas maupun sebaliknya. “Biar majelis hakim yang yang memutuskan perkara kasus yang menimpa HML dan kita percaya hakim arif dan bijaksana dalam memutuskan setiap keputusan perkara yang mereka pimpin selama persidangan,” ujarnya

Pada prinsipnya saya masih menikmati kepemimpinanmu HML, walau sedikit atau banyak bukan masalah dan yang jelas kami tetap bersukur. “Harus diakui gebrakan HML saat memimpin daerah ini selama 1 periode dalam masa Covid-19 HML mampu membangun masjid, musholla, Puskemas, sayap kiri/kanan Kantor Walikota Bima dan beberapa pembangunan fisik lainnya. HML mampu membangun dan nyata hasilnya, kita mau bilang apa,” tutup seorang pemerhati dunia pendidikan ini.

Ungkapan diatas ditulis (diliris) Syarifudin Jafar pada media ini, Minggu (07/04//2024) pagi. Dirinya lebih banyak mengungkapkan tentang keberhasilan HML dalam memimpin daerah ini, sekaligus suaranya ini mewakili suara masyarakat lainnya yang cinta akan HML. “Kebenaran Tidak Akan Tertukar”. (*** )

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0